Rabu, 08 Juli 2009

Tips Sukses SPMB/SNMPTN 100% Berhasil

Kalo kamu pingin sukses ujian spmb/snmptn, aku kasih tahu kunci suksesnya. apa kunci suksesnya?ini dia kunci suksesnya:
  • langkah 1. Kamu harus mantab dan yakin dulu kalo kamu pasti lulus dan sukses spmb/snmptn. Ini namanya kekuatan yakin
  • langkah 2. Kamu harus sekuat tenaga belajar dengan keras karena tidak ada satupun didunia ini bisa suskes kalo tidak berusaha sekuat tenaga dan pantang menyerah. Ini namanya kekuatan bekerja/belajar.
  • Langkah 3. kamu harus rajin dan tambah khusyuk dalam berdoa. Tingkatkan iman dan takwa kamu dengan rajin beribadah,karena tidak ada kekuatan selain kekuatan dariNya.Ini namanya kekuatan doa.
  • Langkah 4. Hormati kedua orang tua kamu. Minta doa dan restu dari ibu kamu,karena doa ibu mustajab dan selalu didengar oleh Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa. Jangan bikin kedua orang tua kamu marah dan kecewa.Ini namanya kekuatan Ibu
  • Lankah 5. Belajar dengan cerdas dan pintar.Kenali tipe-tipe soal yang sering keluar dalam SPMB/SNMPTN dengan cara sering berlatih dan mengerjakan soal-soal SPMB/SNMPTN tahun-tahun sebelumnya.Ini namanya kekuatan Belajar Cerdas. Kamu bisa download disini variasi soal yang sering keluar tes SNMPTN/SPMB
  • Langkah 6. Kalo semua itu sudah dilakukan,kamu tinggal pasrah dan tawakal aja dengan apa yang telah kamu lakukan. Jalani dengan senyuman jadikan hambatan dan rintangan sebagai bumbu pelengkap kesuksesan. ini namanya Kekuatan Pasrah
Coba deh kamu praktekin langkah-langkah diatas. Langkah ini pernah aku coba dan bener-bener berhasil. Sekedar Sharing pengalaman aja,aku dulu pernah ikutan tes SPMB/SNMPTN sebanyak 2X dan Alhamdulilah lulus semua padahal aku dulu murid yang paling nakal dan gak serius gitu tapi aku praktekin itu semua dan berhasil. kalo Kamu pingin Tahu silahkan dicoba sendiri ya.....Oke Sukses Buat Kamu ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar